Senin, 03 Desember 2012

04 desember


Pagi ini,...
Mataku terbuka, aku masih melihat dunia seperti sedia kala.. puji syukur pada Tuhan untuk hari kemari, esok dan tentunya hari ini, tepat pada tanggal kelahiranku hari ini. Aku berharap hidupku kedepan lebih indah dari sebelumnya, lebih baik dari sebelumnya dan semua itu hanya aku yang bisa merubahnya, tentunya atas kehendak Allah SWT. Doa ku dipagi ini, aku hanya ingin semua mimpi dalam hidupku bisa menjadi sebuah harapan yang terwuju, sebuah cita-cita yang akan kugenggam untuk hidupku dimasa depan nanti, semua yang ada dalam pikiranku adalah sebuah keinginan yang akupun tak tahu akan terjadi atau hanya sebuah harapan yang tak berisi.

Sedikit menoleh kebelakang dari perjalanan hidupku yang kelam dengan sedikit warna, mungkin hari ini adalah awal sebuah lembaran putih terbuka… maka aku bingung dengan tangan yang menggenggam pena, aku bingung dengan apa yang akan aku pikirkan, tidak hanya itu bahkan aku bingung hendak jalan kemana. Aku tahu itu sebuah bahasa orang yang putus asa dengan jalan hidupnya… mungkin  aku harus mulai dengan perlahan melangkahkan kaki ini menuju sebuah kehidupan dimana aku bisa merasakan sebuah kebahagiaan dan semua orang berada dalam sisiku, dalam relung kebehagiaanku juga.
Aku tidak pernah berfikir aka ada sebuah ucapan atau sebuah bingkisan kecil dari orang-orang terdekatku atau bahkan siapapun itu, aku hanya berharap pada hari ini semua mendoakanku dan yang terpenting adalah Alloh mengabulkan semua doa-doa mereka, doa-doa yang baik untukku dan semua orang didunia ini.
Sebuah tanggal kelahiran hanyalah sebuah symbol usia, bukan suatu yang harus dirayakan dengan kemewahan dan kebahagiaan. Tersenyum dalam sapa adalah cukup bagiku, bahkan mungkin aku tak pernah peduli dengan tanggal o4 Desember… bagiku, semua hari itu sama tak ada yang membedakan kecuali cara dan pola hidup manusia itu sendiri.
Hari ini sama dengan hari kemaren, esok dan seterusnya… tak ada yang aneh dengan tanggal 04 Deseber apa lagi istimewa. Bagiku hari akan istimewa jika aku mampu menabur setidaknya satu butir sebuah kebaikan
Terima kasih buat papa, mama dan keluarga besarku.., atas harapan dan doa yang kalian panjatkan untukku, smoga Alloh mendengar dan mengabulkannya, amin
Terima kasih juga buat semua teman, kerabat dan orang-orang yang telah mendoakanku juga..
Semoga hari ini memang benar 
“hari bahagia untukku dan kalian semua, sama seperti ketika aku dilahirkan dulu”
04 Desember
"ku lukiskan sebuah mimpi dan harapan dalam doa "

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More